Minggu, 03 Januari 2010

Testimoni

Bapak dari Billhaqqi ini sangat mendukung gagasan yang sangat mulia ini, teman-teman sesama pengusaha dari Taiwan sering memanggil saya dengan nama Ayung sementara nama saya  Yursal. Dimana saya sengaja ikut berpartisipasi disini supaya Perguruan Tinggi Gratis yang di niatkan oleh pendiri yayasan cepat terwujud, sementara saat ini biaya pendidikan sangat mahal.

Maka dari itu saya ikut andil menjalan bisnis MLM Yayasan Aulia ini, disamping systemnya untungnya juga banyak seperti bonus melimpah, kita selalu beli pulsa tambah lagi buat anak sama istri dengan adanya pulsa disini membuat kita tidak repot mencari penjual pulsa dan murah lagi dan yang tidak kalah bagusnya ada amalannya ini yang tidak dimiliki oleh kompetiternya sesama MLM. Selain ini aktifitas saya adalah disamping sebagai Expotir broom atau sapu ke Taiwan dari tahun 1997 saya juga membuka grosir pakaian di pasar Cipulir, membuka usaha bordir dg mesin komputer, usaha konveksi dan olahraga juga tidak ketinggalan.Gabung ya? Id saya 000408


Saya Agus Suwandi, S.Pd.
Sebagai Guru PNS di SMPN 7, SMPN 10 dan SMA Al Ayaniah Tangerang dengan bidang studi IPA - Biologi dan Matematika dan banyak lagi sekolah lainnya di wilayah Kota Tangerang.

Pertama saya ragu dengan keberadaan Yayasan Aulia, tapi setelah saya pertimbangkan bagaimana bisa saya memberi penilaian pada Yayasan ini jika saya tidak baergabung dengannya.Makanya saya dengan bismillah langsung bergabung karena siapa lagi yang akan mendukung niat yang mulia ini kalau bukan kita dan ini saya jalankan disela-sela kesibukan saya sebagai pengajar.

Saya sangat berterima kasih pada Bapak Yasri, SE sebagai pendiri semoga apa yang beliau citakan cepat terealisasi, Amin. O, ya... ini Id saya 000409 Gabung ya?

Silahkan email data dan pengalaman anda mengenai yaysan ini sebagai testimoni ke yayasanaulia@yahoo.com atau yayasanaulia@gmail.com


Saya termasuk orang yang running hampir ke seluruh pelosok tanah air, sebagai seorang direktur di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang general trading di Jakarta. Perusahaan saya sudah mengirim aspal hampir ke seluruh pelosok tanah air termasuk Sorong Irian Jaya. Tapi setelah memahami tujuan dan system dari yayasan ini saya korbankan sebagian waktu saya demi tercapainya niat baik yang telah dimulai oleh Yayasan Aulia. Saya pikir kita semua harus ikut dan mendukung program pendirian perguruan tinggi gratis ini, tidak hanya itu bahkan untuk kelangsungannya operasional yayasan ini menyisihkan dari transaksi penjualan pulsa murah, praktis dan mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun. Maju terus Yayasan Aulia by Armen Direktur PT. Karya Merpati Unggul



Saya Fatmawati sebagai seorang guru di Pekan Selasa Muara Labuh Sumbar, saya sangat bersyukur dengan adanya program dari Yayasan Aulia ini semoga Perguruan tinggi gratis cepat terealisasi..... Nikmaiti pulsanya, raih bonusnya dan gandakan amalnya....Id 000016......
Istilah orang minang kaluak paku kacang balimbiang tampuruang lenggang lenggokan jago raso jo pareso, anak di pangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan  bia adaek indak binaso. Yayasan Aulia telah membuktikan kepada kita untuk peduli terhadap orang disekitar kita.... ini sangat LUAR BIASA, saya pikir kita harus mendukung semangat dan program yang di galakan oleh Yayasan Aulia, Pengusaha sukses asal Barung-barung Belantai Sumatra Barat ini mengajak teman dan saudara semua untuk andil disini, Nazaruddin B Id 000415.....



Tidak ada komentar: